App Uninstaller - Buang Jauh-jauh Aplikasi yang Tidak Anda Sukai



salah satu kelebihan Sistem operasi android yaitu mudah menambah serta mengurangi aplikasi, jadi apabila anda merasa tidak cocok dengan aplikasi yang anda pakai anda dapat membuangnya.
Lantas bagimanakah cara membuang aplikasi pada ponsel andoid ? "Buang saja Ponsel Androidnya kemudian beli yang baru lagi" hehehehe .. :-D, cara membuang aplikasi pada android sebenarnya sama dengan cara meremove aplikasi pada PC maupun laptop anda.
Anda dapat meremove aplikasi android anda secara manual yaitu dengan cara menekan dan tahan aplikasi yang akan anda remove kemudian muncul tanda x kecil warna merah diatas aplikasi tersebut, silahkan 
anda tekan saja dan ikuti langkah-lankah selanjutnya, anda tinggal klik OK saja. mudah kan .. :-), namun bagimana pun pula aplikasi bawaan ponsel android atau secara default tidak bisa semaksimal mungkin anda 
masih membutuhkan aplikasi lain untuk meremove aplikasi anda.
App Uninstaller merupakan aplikasi android yang dapat anda gunakan untuk meremove aplikasi yang tidak anda sukai. Cara menggunakannya cukup mudah sekali, anda tinggal menjalankannya aplikasi App Uninstaller anda dapat menandai aplikasi mana yang akan anda hapus. Anda dapat mengunduh aplikasi App Uninstaller pada link dibawah ini.

password : duniaandroid

0 komentar:

Posting Komentar

 
Dunia Android © 2012 Design by Seo Tips | Created by Muhammad Hilmi Masruri - -